Article Detail
Sosialisasi Pelayanan Prima
Senin, 21 Mei 2018, bertempat di Ruang Kelas X MIPA 2 diselenggarakan kegiatan sosialisasi pelayanan prima bgi seluruh karyawan SMA Tarakanita Citra Raya termasuk guru, Tata Usaha dan Tenaga Pelaksana. Tujuan dari kegiatan ini adalah menyampaikan standar pelayanan baik secara penampilan maupun etika komunikasi yang menjadi ketentuan Yayasan Tarakanita.
Hal Ini dimaksudkan sebagai usaha Lembaga Yayasan Tarakanita untuk memberikan pelayaanan yang terbaik bagi selutuh customer dari lemabaga dan juga menjadi standar pelayanan yang berlaku di seluruh unit karya Yayasan Tarakanita seluruh Indonesia. Tujuan dan Harapan dari lembaga supaya setiap karyawan memberikan pelayanan yang prima.
Hal Ini dimaksudkan sebagai usaha Lembaga Yayasan Tarakanita untuk memberikan pelayaanan yang terbaik bagi selutuh customer dari lemabaga dan juga menjadi standar pelayanan yang berlaku di seluruh unit karya Yayasan Tarakanita seluruh Indonesia. Tujuan dan Harapan dari lembaga supaya setiap karyawan memberikan pelayanan yang prima.
Comments
-
there are no comments yet
Leave a comment